OKU Selatan-Portalangit. Yayasan SPMAA OKU Selatan menerima kunjungan dari Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K, M. H.

Yayasan SPMAA beralamatkan di Desa Muara Sindang Ilir, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan. Kunjungan dilakukan dengan maksud silaturahmi ke Yayasan Pondok Pesantren Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) yang didampingi dari Kapolsek Pulau Beringin dan Kasi Propam pada Senin, 23 Agustus 2021.

Sementara itu bapak Najirudin sebagai kepala divisi sosial Yayasan SPMAA OKU Selatan dalam sambutannya menjelaskan tentang Yayasan SPMAA serta nilai-nilai dasar yang menjadi program pijakan yang ada di Yayasan SPMAA ini yang dicetuskan oleh Bapak Guru Muhammad Abdullah Muchtar.

Dalam kunjungan ini, rombongan kapolres OKU Selatan juga memberi bantuan sosial berupa sembako kepada Yayasan SPMAA dan warga sekitar.

“Kami selaku anggota polri yang bertugas di OKU Selatan ini sangat berharap sinergi kita dapat terus berjalan dan bisa bekerja sama dengan baik di setiap pelaksanaan kegiatan yang berhubungan dengan kemasyarakatan”. Kata pak Indra.

Kunjungan ini diakhiri dengan ramah tamah dan memberikan sembako kepada warga sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *