Denpasar – Portal Langit. Yayasan SPMAA Bali yang beralamat di Jl. Labak II No.7 Denapasar Barat, pada hari Jumat tanggal 9 April 2021 menerima kunjungan dari rombongan Ikatan Istri Pegawai Otoritas Jasa Keuangan atau disingkat IIP OJK Pusat Jakarta.

Kunjungan silaturrahmi IIP OJK ini dihadiri oleh ibu ketua IIP OJK Pusat Jakarta, ibu ketua IIP OJK cabang Denpasar dan rombongan.  Ibu Dina selaku ketua IIP OJK Pusat Jakarta sangat terkesan dalam kunjungan ini.

Sementara  itu, Pembina Yayasan SPMAA Pusat Ibu Guru Hajjah Masyrifah, Gus Hafidz, Gus Khisyi’in dan Gus Glory ikut menyambut kehadiran rombongan IIP OJK dengan penuh kehangatan dan keramahan.

Dalam sambutannya Gus Hafidz menjelaskan tentang Yayasan SPMAA serta nilai-nilai dasar yang menjadi pijakan program-program yang ada di Yayasan SPMAA ini yang dicetuskan oleh Bapak Guru Muhamad Abdulloh Muchtar.

Dalam kunjungan ini, rombongan IIP OJK memberikan tali kasih berupa sembako dan sejumlah uang untuk anak-anak asuh yang tinggal di Yayasan SPMAA Bali.  Selanjutnya rombongan ini diajak untuk keliling lokasi Yayasan untuk melihat dari dekat praktek toleransi yang indah antara umat Islam dan Umat Hindu.  Karena lokasi Yayasan SPMAA Bali ini berdampingan langsung denga warga bali asli yang beragama Hindu.

Kunjungan ini diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama.  Dalam kesempatan wawancara  , ketua IIP OJK ibu Dina menyampaikan kesannya yang mendalam terhadap SPMAA dan kekagumannya saat mendengarkan cerita Ibu Hajjah Masyrifah. ‘ Ibu ini  sangat-sangt luar biasa perjuangannya, saya doakan semoga tetap sehat dan diberi umur yang panjang” ujar Ibu Dina yang mengagumi sosok Ibu Guru Hajjah Masyrifah. (eRHa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *