Denpasar ( Portal Langit). Pandemi yang masih berlangsung hingga hari ini selain menorehkan banyak kisah duka,rupanya juga membuat banyak pihak  tergerak untuk saling membantu sesamanya. Dan hebatnya lagi mereka yang saling membantu tiada lagi mempertanyakan atau bahkan mempermasalahkan suku,agama dan golongan dari masyrakat yang terdampak ini.

Pada hari Minggu 14 Febuari 2021 yang lalu, Volunteer Stop Corono Bali hadir untuk bersilaturrahmi ke Yayasan SPMAA Bali. Dalam kunjungan yang perdana tersebut selain bermaksud untuk silaturrahmi juga untuk memeprerat dan wujud simpati  antar sesama yang terdampak Covid-19 ini. Kunjungan yang berjalan dalam suasana akrab dan familier ini berlangsung dengan hangat di halaman terbuka Yayasan SPMAA Bali di bawah rindangnya pohon-pohon yang ada di lingkungan Yayasan SPMAA Bali, tiada terasa pertemuan ini berjalan kurang lebih selama 3 jam.

Kedatangn rombongan yang berjumlah 50 orang ini disambut baik dan hangat oleh ketua Yasayan SPMAA Bali ,segenap santri,ustadzah dan anak asuh Yayasan SPMAA Bali

Bapak Boby Satria sebagai ketua dari Volunteer Stop Corona Bali menyampaikan bahwa Yayasan SPMAA Bali dapat di jadikan teladan dan mentor utk  relawan kedepannya.Mengingat Yayasan SPMAA Bali juga memiliki program sosial dengan SANTANA ( Santri Tanggap Bencana) yang terlatih dengan baik. Sementara Volunteer Stop Corona Bali belum genap setahun hadir, sehingga bisa belajar banyak dari Yayasan SPMAA Bali yang sudah 10 tahun berkecimpung dalam aksi kerelawanan dalam banyak bencana di Indonesia.

Dalam kunjungan kali ini,volunteer stop corona Bali juga menggandeng dari ACT (aksi cepat tanggap). Dalam wawancara terpisah kami ACT yang di wakili  oleh Bapak Abdul HAris  menyampaikan harapannya kepada SPMAA BALI agar silaturrahmi ini bisa berlanjut ke arah yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *